Full-Time
Customer Success
Description
Jobdesc:
- Melakukan panggilan telepon ke calon pelanggan potensial.
- Menjelaskan fitur dan manfaat produk Kasir Pintar.
- Memenuhi target penjualan yang telah ditetapkan.
- Menghubungi New User dan Old User untuk memberikan informasi dan edukasi terhadap penggunaan aplikasi.
- Mentraining New User mengenai tata cara penggunaan aplikasi kasir pintar secara offline.
- Mengisi kelas atau workshop training Kasir Pintar.
- Menghubungi Old user untuk melakukan perpanjangan dan menawarkan promo.
- Melakukan wawancara kepada pengguna kasir pintar untuk memenuhi kebutuhan riset untuk tim product.
Qualifications:
- Memiliki pengalaman serupa selama 2 tahun.
- Minimal pendidikan S1 Manajemen, Ilmu Komunikasi, atau bidang terkait lainnya.
- Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, pemecahan masalah, analitis, dan presentasi.
- Familiar dengan sistem POS dan teknik telemarketing.
- Proaktif, berorientasi pelanggan, dan mampu bekerja dalam tim.
Full-Time
Customer Success
549
Pebisnis
Mendaftar Kasir Pintar
Hari ini