5 KELEBIHAN POS VERSI MOBILE DENGAN DESKTOP

1. Mudah dan Praktis

Jaman now, sudah ga jaman deh yang ribet-ribet. Dengan adanya POS versi mobile menjadikan bisnismu jadi lebih mudah dan praktis. Semua bisa terkontrol dalam genggaman tanganmu guys!

2. Gampang dibawa kemana – mana

Mesin kasir yang besar dan berat tidak cocok dengan usaha yang sering berpindah-pindah, maka mobile POS sangat cocok untuk usaha seperti ini . Usaha lain seperti retail dan café pun tak kalah kerennya bila menggunakan mobile POS.

3. Murah

Sudah tahu kan harga mesin kasir itu harganya jut jut an. Dengan hadirnya mobile POS kamu tidak perlu beli mahal-mahal mesin yang mahal itu, hanya dengan mendownload aplikasi POS seperti Kasir Pintar maka kamu dapat menikmati fitur yang sebanding dengan mesin kasir. Bahkan dengan mobile POS kamu dapat mengetahui keuntungan dan kerugian, serta pendapatan kamu perhari, perbulan bahkan pertahunnya.

4. Selalu up to date

Kalo kamu membeli mesin kasir maka fitur-fiturnya bakal itu-itu aja, ga akan ada perubahan bahkan peningkatan fitur. Tapi kalo kamu berlangganan mobile POS apalagi Kasir Pintar, dijamin deh akan ada fitur-fitur tambahan yang makin bikin usaha kamu semakin terlihat lebih profesional

5. Call center siap membantu kapan saja

Emang ada call center yang siap sedia kapan aja membantu kamu dalam mengahdapi kesulitan dalam pemakaian kalo kamu beli mesin kasir? Mimin jamin sih jarang yaa.. Tapi kalo kamu berlangganan mobile POS mimin yakin call center akan siap sedia membantu kamu untuk menggunakan aplikasinya.

Akhir kata, jaman sudah semakin berubah pesat, teknologi pun juga sangat berkembang cepat. Kalo kamu masih pake yang itu-itu aja dan tidak melihat sesuatu yang lebih lagi maka bukan tak mungkin usahamu akan jauh tertinggal dengan yang lain. Yakin sob Cuma mau gitu-gitu aja? Yuk pidah ke apilkasi mobile POS, mudah praktis dan murah