Cara monitoring cabang pada Kasir Pintar PRO

Contoh Kasus :

Pak Budi memiliki usaha retail di daerah Jakarta, usaha pak Budi sudah lumayan maju sehingga dia memiliki 3 cabang di daerah Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Timur, namun Pak Budi tidak bisa setiap hari memantau cabang usaha yang dia miliki. Untuk mengatur segala transaksi penjualannya, pak Budi memakai aplikasi Kasir Pintar Pro. Karena pak Budi memiliki 2 cabang lainnya maka pak budi membuat 2 akun baru lagi untuk transaksi di Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Tapi pak Budi masih kesulitan jika harus log in log out untuk memantau ketiga tokonya. Sehingga perlu cara yang lebih praktis lagi untuk memantau tokonya tersebut. Team Kasir Pintar dengan sigap membantu permasalah pak Budi. Sekarang Kasir Pintar meluncurkan fitur baru yaitu fitur cabang yang dapat mebantu pak Budi dan para pengusaha lainnya dalam melakukan monitoring penjualan. Akhirnya setelah fitur ini luncur, pak Budi dapat dengan mudah mengatur stok dan memonitoring penjualan di ketiga tokonya tersebut. Bagaimana dengan Anda?  Anda bisa bagikan cerita Anda dikomen bawah sini.

Fitur cabang pada kasir pintar hanya ada pada versi premium (PRO). Bagi Anda yang sudah memiliki beberapa cabang, team kasir Pintar sudah membuat fitur baru agar Anda dapat lebih mudah dalam memonitoring akun cabang Anda.

Hal yang perlu diketahui pertama-tama adalah bahwa fitur ini hanya untuk membantu Anda memonitoring toko yang lain, artinya Anda tetap perlu membuat akun baru untuk cabang-cabang usaha Anda.

Berikut ini adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk memange cabang Anda.

  1. Pastikan bahwa akun anak cabang Anda juga adalah akun premium.
  2. Lalu bukalah akun anak cabang Anda pada website kasirpintar.co.id
  3. Klik pengaturan >> cabang .
  4. Daftarkan cabang Anda dengan menuliskan email cabang pusat untuk persetujuan akun cabang pada kolom yang disediakan >> submit.
  5. Tunggulah sampai Cabang pusat melakukan persetujuan.

Cara untuk persetujuan akun cabang :

  1. Bukalah website Cabang pusat Anda di kasirpintar.co.id
  2. Klik pengaturan >> cabang >> lihat tabel list anak cabang seperti dibawah ini.
  3. Klik Accept untuk mensetujui anak cabang Anda.
  4. Anda sudah dapat dengan mudah untuk memantau akun cabang Anda. Anda tinggal mengklik cabang Anda dengan mengklik akun cabang Anda maka akun akan otomatis terswitch atau bertukar akun.