7 Fitur Kasir Pintar Yang Perlu Anda Ketahui

7 Fitur Kasir Pintar Yang Perlu Anda Ketahui

1. Buka cash drawer  saat cetak transaksi

Kasir Pintar telah mendevelop cash drawer untuk segala merk. Kini saat cetak transaksi cash drawer Anda akan otomatis terbuka.


2. Lock/Unlock rincian struk

Rincian struk kini bisa di lock atau unlock   untuk akses staff. Cara yang dapat Anda lakukan adalah sebgai berikut.

Bukalah back office Anda >>  log in as owner >> Pengaturan >> Management staff >> klik icon gembok pada staff Anda >> aktifkan atau non aktifkan laporan rincian pada struk seperti gambar diatas. Jika Anda menonaktifkan laporan rincian struk artinya Anda tidak mengijinkan staff Anda untuk melihat rincian struk tersebut.

3. Sinkronisasi gambar

Kasir Pintar versi 2.0.4 kini memiliki fitur baru yang dapat mensikronisasikan gambar Anda dari device ke cloud, sehingga Anda tidak perlu lagi untuk mengupload satu persatu gambar Anda Jika Anda berpindah device atau pada device staff Anda.

Cara yang perlu dilakukan.

Pada Apps Kasir Pintar Anda sebagai owner :
klik Pengaturan >> Sinkronisasi >> sikronisasi data dari device ke cloud >> gambar produk.

Pada device yang berbeda atau pada device staff Anda:
Pengaturan >> sikronisasi >> sinkronisasi data dari cloud ke device >> gambar produk.

4. Tracking barang yang dibeli dari supplier

Saat ini, kami mencoba membantu Anda dalam mentracking supplier mana saja yang memasok barang dagangan Anda.

Tracking supplier dapat dilakukan dengan cara berikut ini.

Klik menu database >> barang atau jasa >> pilih barang yang ingin Anda lihat tracking suppliernya lalu klik barang tersebut >> Scroll kebawah untuk melihat daftar supplier yang memasok barang dagangan Anda, maka Anda dapat melihat daftar supplier Anda seperti diatas.

5. Tracking barang yang dibeli oleh pelanggan

Sama halnya dengan tracking supplier, kami  juga mencoba membantu Anda dalam mentracking pelanggan Anda yang membeli barang dagangan Anda.

Tracking pelanggan dapat dilakukan dengan cara berikut.

Klik menu database >> barang atau jasa >> pilih barang yang ingin Anda lihat tracking pelanggannya lalu klik barang tersebut >> Scroll kebawah untuk melihat daftar pelanggan yang membeli barang dagangan Anda seperti gambar diatas.

6.Total pendapatan dan keuntungan di detail pelanggan

Kami ingin memudahkan Anda dalam mengetahui tracking transaksi yang telah dilakukan oleh tiap pelanggan Anda.  Saat ini Anda dapat melihat jumlah transaksi yang dilakukan oleh pelanggan Anda, berapa keuntungan dan pendapatan yang Anda terima dari pelanggan Anda.

Untuk melihatnya dapat melakukan cara berikut.
Klik menu database >> pelanggan >> pilih pelanggan Anda >> lalu akan muncul tampilan transaksi secara cash atau kredit beserta jumlah transaksi yang dilakukan.

7. Tampilkan rincian tipe harga di transaksi

Kini terdapat tampilan rincian tipe harga pada transaksi. Anda dapat melihat rincian harga dengan tipe harga yang berbeda-beda.