Ada Yang Baru di Kasir Pintar Pro Versi 1.8.7

Ada Yang Baru di Kasir Pintar Pro Versi 1.8.7

Kasir Pintar hadir dengan fitur-fitur yang baru yang semakin membuat bisnis Anda terlihat profesional. Mau tau apa aja fitur yang baru itu? Yuk baca artikel dibawah ini

1. Tracking GPS penjualan di HP staff 

Tracking GPS bertujuan untuk mengetahui lokasi terkini HP staff yang digunakan saat sedang melakukan transaksi. fitur ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki bisnis keliling atau foodtruck agar lebih mudah dalam memonitoring staff Anda ketika sedang diluar jangkauan Anda.

Cara Untuk Mengakses Hal Seperti Diatas Adalah 

1. Pastikan “location” pada HP staff telah menyala

2. Pada saat staff Anda transaksi akan otomatis pada struknya akan ada keterangan lokasi staff Anda melakukan transaksi

3. Cara pengecekan lokasi : buka website kasirpintar.co.id >> Laporan >>klik tanggal struk >> bukalah struk yang ingin di cek lokasinya >> buka id struk >> setelah itu akan tampil lokasi transaksi pada struk tersebut .

2. Fitur Add Ons di transaksi 

Kepada Anda pengusaha kuliner ataupun restoran biasanya sering ada tambahan toping pada saat pemesanan. Team Kasir Pintar akhirnya meluncurkan fitur add ons untuk memudahkan Anda dalam pencatatan dan transaksi saat melakukan pemesanan.

Cara Untuk Menambahkan Add On :

1. Input item yang akan dijadikan Add ons pada menu database >> barang/jasa

2. pada saat menginputkan item >> klik tampilkan lebih banyak >> pada kolom kategori pilih add on.

3. simpan data anda dengan mengklik simpan

Cara Menggunakan Add On: 

Pada menu transaksi pilihlah item yang dibeli oleh pelanggan

Misalkan : martabak  >> klik menu martabak >> klik icon tunai di kanan bawah >>selanjutnya pada menu martabak di klik >> klik icon add on >> pilih topping atau menu add on yang pembeli inginkan >> OK >> lakukanlah transaksi seperti biasanya.

3. Fitur catatan per item pesanan saat transaksi

Fitur ini digunakan apabila item barang pesanan Anda ingin diberikan keterangan untuk memudahkan saat melihat keterangan tambahan pada masing-masing barang.

Cara Menggunakan Tambah Catatan Singkat: 

Misalkan : martabak  >> klik menu martabak >> klik icon tunai di kanan bawah >>selanjutnya pada menu martabak di klik >> klik tambah catatan singkat >> tulislah catatan singkat yang ingin ditambahkan >> OK >> lakukanlah transaksi seperti biasanya.

4. Hak akses Pengaturan database untuk staff

Sekarang owner dapat mengatur hak akses untuk staffnya agar tidak dapat mengakses database

Cara Mengaktifkan 

1. Bukalah website kasir pintar yaitu kasirpintar.co.id

2. log in sesuai dengan akun Anda

3. klik menu pengaturan >> management staff >> klik icon gembok pada kasir Anda >> aktifkan pengaturan database dengan mengkliknya

5. Bug fix pada keterangan struk

Bug pada keterangan struk kini sudah diperbaharui menjadi lebih user friendly sehingga keterangan pada struk menjadi lebih rapi

6. Bug fix list transaksi supplier

bug pada list supplier kini sudah kami perbaiki.

7.  Total sisa piutang

kini terdapat fitur untuk menghitung total sisa piutang dari masing-masing pelanggan sehingga Anda tidak perlu repot dalam menghitung total sisa piutang pelanggan Anda lagi.