Tips memilih warna yang cocok untuk brand usahamu

Tips memilih warna yang cocok untuk brand usahamu

Warna dapat menjadi kekuatan anda untuk mengenalkan identitas produk anda pada konsumen. Tentu hal ini bisa terjadi jika anda sudah memilih warna dengan benar. Berikut ini adalah pilihan warna yang cocok untuk memvisualisasikan brand anda berdasarkan jenis usaha.

 

1. Usaha jenis baru

Jika bisnis anda tergolong benar-benar baru maka anda membutuhkan warna yang melambangkan landasan kokoh. MERAH & HIJAU sangat direkomendasikan karena merah dianggap sangat menguntungkan untuk permulaan baru & hijau membantu dalam menyeimbangkan dan pertumbuhan. Menggunakan warna Merah dengan 30% warna lain dapat dianggap baik untuk stasioner branding secara keseluruhan seperti kartu kunjungan, agunan & materi iklan, dll untuk membawa keberuntungan & berkah.

2. Usaha yang menyangkut kesenian

Untuk anda yang memiliki studio seni (foto, lukisan, desain, etc.) sendiri, usahakan tempat kerja anda memiliki unsur warna oranye dengan sedikit warna hijau. Oranye melambangkan kreativitas. Sekaligus dipercaya membawa keberuntungan, keberuntungan, dan peluang perjalanan.

3. Jasa penulisan atau pelatihan

Warna biru dapat membantu anda mempromosikan komunikasi yang efektif dalam menulis. Bahkan, mengenakan syal / dasi berwarna Birudi leher selama pertemuan penting dapat membantu mengaktifkan chakra tenggorokan seseorang yang dapat membantu mereka berbicara tanpa rasa takut dan mengekspresikan pikiran mereka dengan kuat!

4. Bisnis Kecantikan

Kalau ini mungkin anda sudah tahu jawabannya. Benar, pink ada warna yang direkomendasikan untuk bisnis kecantikan. Warna ini dikaitkan dengan planet Venus yang mewakili keindahan, glamor & mewah. Anda bisa menambahkan nuansa Magenta, Fuchsia dan emas pada logo brand anda agar lebih menarik.

5. Bisnis Kesehatan dan Spiritual

Warna ungu mewakili bentuk spiritualitas tertinggi dan juga warna yang mewakili persaudaraan universal, penting untuk membangun hubungan yang hebat dalam kehidupan. Anda juga bisa memakai warna Putih, yang menunjukkan kedamaian dan ketenangan yang terbaik untuk terapi penyembuhan.

 

source: https://www.entrepreneur.com/article/315914