Modal Rakyat Memberikan Banyak Keuntungan!

Modal Rakyat Memberikan Banyak Keuntungan!

Modal Rakyat merupakan layanan Peer-to-Peer (P2P) lending atau fintech lending yang mempertemukan pendana dengan peminjam UMKM. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dan nikmati bila Anda mengajukan pinjaman di Modal Rakyat, di antaranya:

 

Situs Peer-to-Peer Lending yang Aman

Melihat layanan pinjaman berbasis P2P (Peer-to-Peer) lending memang sangat menggiurkan hasilnya. Kondisi seperti ini bisa saja dimanfaatkan suatu kelompok atau oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan dengan cara pemerasan kepada si peminjam baik dari penagihan yang tak kunjung usai hingga bunga yang sangat tinggi.

Hal tersebut tentunya tidak perlu dikhawatirkan bila mengajukan pinjaman modal UMKM di Modal Rakyat. Sebab, Modal Rakyat telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia, sehingga segala kegiatan yang dilakukan oleh Modal Rakyat sesuai dan patuh terhadap Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77.

 

Bunga yang Ditawarkan Kompetitif

Pada umumnya, oknum penipuan akan menetapkan bunga yang relatif tinggi, bahkan hingga mencapai 30% setiap bulannya. Sementara bunga yang ditawarkan Modal Rakyat dimulai dari 10% hingga 20% per tahun. Besarnya bunga yang ditetapkan ini sangat bergantung pada tingkat risiko yang ditentukan dari data yang diajukan. Selain itu, bunga di Modal Rakyat juga relatif lebih kompetitif bila dibandingkan dengan alternatif pinjaman lain.

 

Syarat Pengajuan Tidak Ribet

Untuk saat ini, Modal Rakyat memberikan pinjaman modal mulai dari Rp 50.000.000,- hingga Rp 500.000.000,- dengan persyaratan pengajuan pinjaman yang tidak ribet, di antaranya peminjam harus Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki kelengkapan identitas diri, memiliki NPWP pribadi atau perusahaan, memiliki data legalitas perusahaan bila bukan usaha perseorangan, memiliki rekening bank, dan setidaknya sudah menjadi pengguna aktif Kasir Pintar selama 3 bulan.

 

Persetujuan Cepat

Situs pinjaman online berbasis P2P Lending ini terkenal dengan proses dan persetujuannya yang cepat, termasuk Modal Rakyat. Bila persyaratan yang diajukan sudah lengkap, maka proses survei, analisis, penentuan tingkat risiko dan suku bunga akan segera dilakukan sehingga menjadi efisien dengan maksimal waku lima hari kerja.

 

Proses Pengajuan Mudah

Pengajuan pinjaman di Modal Rakyat dilakukan secara online. Berikut tahapan yang perlu dilakukan:

  • Modal Rakyat akan berkoordinasi dengan Kasir Pintar dan mulai memverifikasi calon peminjam.
  • Jika disetujui, calon peminjam diharuskan membuat akun di platform Modal Rakyat.
  • Ajukan pinjaman melalui platform Modal Rakyat.
  • Proses pendanaan akan dimulai setelah pinjaman disetujui.
  • Dana akan disalurkan kepada UMKM setelah masa penggalangan dana selesai.

Bila Anda tertarik menjadi Peminjam silakan mengisi data informasi singkat menggunakan form ini.