Keseruan Ngopi (Ngobrol Pintar Bareng Kasir Pintar) Batch 1 di Surabaya

Ngopi – Dalam rangka untuk mempererat hubungan Kasir Pintar dengan para UKM di Indonesia, khususnya yang ada di Surabaya dan sekitarnya. Kasir Pintar mengadakan acara Ngopi (Ngobrol Pintar Bareng Kasir Pintar), dengan Tema Pelatihan Komunikasi dan Pemasaran Digital. acara ini bertepatan pada tanggal 30 Agustus 2019 di kantor Kasir Pintar

Acara yang bertempat di Surabaya ini diselenggarakan untuk membantu para UKM meningkatkan pengetahuan dan kesadaran tentang Digital Marketing. Kali ini Kasir Pintar bekerja sama dengan Google Gapura Digital sebagai partner. dan yang bertindak sebagai pemateri adalah Abdul Ghofur S.Pd (Pebisnis Online dan Pemasaran Digital).

Jadi, sudah penasaran?

Mari kita simak rangkuman acara selengkapnya!

Materi pertama yang dibawakan oleh bapak ghofur, dijelaskan bahwa saat ini media online dipilih sebagai media promosi yang sangat ampuh, karena meningkatnya penggunaan internet di Indonesia hingga luasnya jangkauan promosi.

Pak Ghofur juga memberikan tantangan menyusun sistem branding dari bagaimana logo yang ingin dibuat, tagline, target pasar yang ingin di sasar hingga konsep bisnis milik usaha mereka. 

Pada sesi kedua,  Sitti Raisya Fitri E sebagai CMO Kasir Pintar memberikan materi mengenai company profile dan demonstrasi kasir pintar yang cocok untuk digunakan pada segala jenis bisnis. Kasir Pintar, awalnya berasal dari buah pemikiran CEO PT. Kasir Pintar, didit sepiyanto, s.kom, saat mengikuti kompetisi pada masa perkuliahan.

Ide tersebut didasari dari keinginannya untuk memajukan UMKM di Indonesia. Alhasil hingga saat ini Kasir Pintar telah mampu membantu transaksi bisnis lebih dari 300.000 UMKM di Indonesia.

Melihat antusiasme peserta pada kedua materi, PT. Kasir pintar berencana untuk mengadakan kembali acara Ngopi di beberapa daerah terpilih. Silahkan ditunggu ya.. salam PT. Kasir Pintar Internasional.

www.kasirpintar.co.id
Instagram : @kasirpintar
Facebook : Kasir Pintar