Membedah Plugin Food Menu & Kitchen Management Kasir Pintar

Membedah Plugin Food Menu dan Kitchen Management dari Kasir Pintar – Salah satu yang menjadi kendala dalam bisnis restoran adalah kurangnya sistem untuk mengatur orderan dari pelanggan. Kondisi ini sering terjadi ketika restoran tersebut sedang dalam kondisi ramai pengunjung, banyak restoran yang tidak siap dan tidak mempunyai sistem atau SOP yang benar dalam menangani hal tersebut. 

Alhasil banyak orderan terbengkalai dan terjadi antrian yang lama.Kondisi tersebut tentu sangat merugikan anda sebagai pebisnis. Salah satu solusi adalah dengan melakukan otomatisasi sistem orderan yang berasal dari meja makan menuju dapur restoran.

Kasir Pintar mempunyai plugin yang khusus digunakan untuk para pebisnis restoran agar memudahkan dalam sistem order dari pengunjung. Plugin tersebut bernama Food Menu dan Kitchen Management. 

Apa itu Plugin Kitchen Management?

Kitchen Management adalah aplikasi pendukung Kasir Pintar untuk monitoring order di dapur restoran, kafe, pengusaha makanan ringan, food truck, hingga franchise FnB

Apa itu Food Menu?

Plug in dari Kasir Pintar ini dapat membantu customer melakukan order dengan menampilkan gambar dari berbagai menu dari restoran.

Plug in ini juga sangat membantu waiters dalam mengatur orderan yang dilakukan customer dan juga akan langsung terintegrasi dengan Aplikasi Kasir Pintar dan Kitchen Management setelah orderan tersebut selesai dilakukan.

Apa keuntungan menggunakan plugin Kitchen Management dan Food Menu?

Real-time Notification

Dengan menggunakan  2 plugin tersebut membuat restoran lebih efektif ketika terjadi orderan. Karena order yang dibuat oleh kasir/waitress langsung muncul di aplikasi Kitchen Management dan staff kitchen anda bisa langsung mengeksekusi orderan dengan cepat dan tepat.

Begitu pula dengan saat order telah selesai dibuat, staff kitchen bisa dengan langsung mengirim notifikasi kepada kasir/waitress bahwasanya orderan telah siap untuk diberikan kepada pelanggan. Restoran anda akan menjadi lebih fleksible karena orderan akan terotomatisasi.

Manajemen Order yang tepat dan simpel

Selanjutnya yaitu plugin tersebut dapat menghindarkan terjadinya miskomunikasi yang biasa terjadi ketika jam sibuk. Ketika jam sibuk terjadi pesanan bisa meningkat secara drastis dari jam biasanya. Jika anda tidak menggunakan sistem yang pas dalam menghadapi situasi ini tentu orderan akan terbengkalai dan pelanggan akan kecewa.

Maka dengan menggunakan fitur manajemen order seperti food Menu dan Kitchen Management akan meningkatkan ketepatan staff anda dalam melakukan pelayanan terhadap pelanggan. Staff kitchen akan merasa terbantu dan tetap fokus tanpa terganggu dengan hal lainya.

Tak hanya itu terutama dalam plugin kitchen management penggunaanya sangat praktis dan mudah digunakan oleh staff kitchen anda. Karena tujuan dari plugin ini yaitu memberikan informasi yang cepat dan tepat. Sehingga plugin Kitchen Management memiliki interface nya sangat mudah untuk diakses oleh staff anda.

Paperless

Tinggalkan kebiasaan lama untuk harus mencetak struk ganda dan mulai beralih ke teknologi paperless seperti Kitchen Management untuk menyelamatkan lingkungan juga efisien dari bisnis. Dengan menggunakan plugin ini anda bisa menekan beban perusahaan.

Staff anda hanya perlu untuk melihat status di handphone atau tablet dari orderan yang sedang masuk, staff anda juga langsung bisa memberikan status dengan memberikan cheklist untuk pesanan yang sudah selesai dan akan terotomatis masuk ke staff kasir.

kesimpulan yang dapat diambil adalah dengan menggunakan plugin Food Menu  dan Kitchen Management adalah membuat bisnis anda lebih fleksible dan memperkuat sistem order dari bisnis restoran anda. anda bisa mendapatkanya dengan cara masuk ke menu back office dari akun kasir pintar pro anda, info selengkapnya anda bisa klik link berikut ini kitchen management & food menu

www.kasirpintar.co.id
Instagram : @kasirpintar
Facebook : Kasir Pintar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *