3 Perangkat pendukung Kasir yang meningkatkan kinerja bisnis

Selain menggunakan program POS (Point of Sales) seperti Kasir Pintar sebagai sarana untuk mengatur transaksi anda, untuk lebih meningkatkan kualitas bisnis anda terutama dalam bidang kasir, anda perlu untuk menggunakan perangkat-perangkat penunjang. 

Tujuanya adalah untuk mempermudah kinerja dari bisnis anda ketika dilakukan transaksi. Dengan menggunakan perangkat-perangkat penunjang ini membuat bisnis anda lebih diyakinkan oleh pelanggan anda dan juga bisa mengurangi kesalahan dalam setiap transaksi.

Berikut beberapa perangkat yang perlu anda gunakan agar bisnis anda meningkat dari sebelumnya.

Printer Thermal Bluetooth

Bluetooth Thermal Printer adalah printer yang bekerja dengan cara thermal, bagian kertas yang dicetak akan dipanaskan hingga membentuk tulisan berwarna hitam. Printer ini sudah banyak di gunakan di berbagai macam bisnis. 

Penggunaanya yang praktis dan tidak memerlukan berbagai macam setting yang rumit. Membuat printer ini menjadi produk yang akhirnya banyak dipakai untuk bertransaksi

Perangkat Smartlogic Android POS

Perangkat ini sangat praktis dan cocok digunakan untuk sistem POS anda. Dengan menggunakan Smartlogic anda bisa bertransaksi sekaligus melakukan print struk otomatis dari alat tersebut.

Sudah banyak bisnis yang menggunakan smartlogic untuk keperluan transaksi karena fungsinya yang menggabungkan sistem handphone dengan print. Untuk anda yang memakai kasir pintar juga bisa menggunakan smartlogic, klik disini untuk detail selengkapnya

Cash Drawer atau Cash Register

Cash Drawer atau yang biasa disebut laci uang berfungsi untuk menjadi tempat uang masuk dan keluar ketika transaksi. Cash drawer juga dapat di hubungkan dengan printer sehingga dapat membuka otomatis saat printer anda mencetak struk. 

Perangkat ini membantu staff kasir anda untuk mengatur cash yang ada di dalam toko dan menjaga keamanan dari uang dari bisnis anda.

anda bisa menemukan semua hardware atau perangkat tersebut di website kasir pintar, temukan perangkat yang sesuai dengan keperluan dari bisnis anda disini 

www.kasirpintar.co.id
Instagram : @kasirpintar
Facebook : Kasir Pintar