5 Bisnis yang masih eksis di tengah wabah

Beberapa daerah di Indonesia sudah menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Istilah PSBB muncul dari Presiden Joko Widodo yang menyebut PSBB sebagai upaya yang harus dilakukan untuk melawann pandemi Covid-19.

banyak bisnis yang mengalami kondisi tidak mengenakkan di masa saat ini. Namun beberapa kategori bisnis bisnis tetap stabil dan berjalan ditengah wabah COVID-19. Dengan kondisi seperti itu tak heran banyak pebisnis yang berpindah haluan berganti dengan bisnis tersebut.

Lalu apa saja bisnis yang tetap berjalan dan mendapat penjualan di masa seperti ini?

1. Online Shop

Jika sebelumnya banyak orang mengandalkan unutk berbelanja offline, saat ini mulai berganti ke media online. Karena dengan online transaksi bisa dilakukan dirumah saja. Banyak para pebisnis online yang masih tetap eksis berjualan meskipun disaat seperti ini.

Mereka memanfaatkan media seperti toko online, market place, social media dan lainya. Banyak juga user Kasir Pintar yang memanfaatkan fitur E-Katalog untuk tetap melakukan transaksi secara online.

Jadi jika anda masih berjualan secara offline, segera beralih ke online.

2. jual alat kesehatan

Jika anda lihat beberapa bulan ini alat kesehatan seperti masker sudah sangat langkah untuk dijumpai. Alhasil banyak orang beralih menggunakan masker dengan bahan kain. Meskipun ketahananya tak seperti masker kesehatan, setidaknya orang bisa melindungi diri dengan apapun medianya.

Banyak orang memulai untuk berjualan bahkan memproduksi sendiri masker kain. Tak hanya masker, bahkan sanitizer dan alat kesehatan lainya banyak dijual disaat ini.

3. penjual makanan frozen food

Disaat masa distancing ini, orang mengandalkan persediaan yang ada didalam rumah. Banyak yang beralih ke menu frozen karena bisa digunakan dalam waktu yang lebih lama. Tentu ini menjadi peluang bisnis untuk anda yang ingin tetap mendapat pemasukan.

Anda bisa menjadi reseller atau dropship untuk menjual kembali makanan tersebut. Jangan lupa untuk memanfaatkan kembali media online seperti poin nomer 1.

4. jualan makanan sehat

Isu kesehatan menjadi sangat penting di tengah wabah seperti ini. Karena menurut pakar kesehatan orang yang mempunyai imun tubuh yang lebih besar akan kecil kemungkinan untuk sakit disebabkan oleh virus ini.

Salah satu cara untuk memperbaiki imun adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat. Bisnis makanan sehat juga diprediksi akan tetap bertahan meskipun wabah virus corona telah selesai. Karena orang akan lebih sadar dan tetap menjaga kesehatan jika sewaktu-waktu terjadi kondisi seperti ini lagi.

Jadi tertarik untuk bisnis makanan sehat?

5. Jualan Pulsa dan Tagihan

Masih ingat poin utama bisnis saat ini?. Yaitu bisnis yang bisa dijual dan dibeli dari rumah. Yang terakhir adalah anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk berjualan pulsa, token listrik, emoney, tagihan listrik, tagihan air dan lainya.

Apakah ada platform yang bisa dimanfaatkan untuk berjualan semuanya sekaligus? PPOB Kasir Pintar jawabanya.

Apa itu PPOB?

PPOB adalah Payment Point Online Bank yang memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran tagihan secara online., mulai dari PLN, PDAM, PGN, Pulsa, dan banyak lagi.

Anda hanya bermodalkan download Aplikasi Kasir Pintar free atau Pro untuk bisa langsung berjualan. Tawarkan kepada teman, keluarga, teman dan kenalan anda untuk kemudian anda mendapat laba dari transaksi yang anda buat.

Pelajari selangkapnya tentang PPOB Kasir Pintar di link berikut.

Itulah tadi 5 bisnis yang tetap eksis disaat seperti ini, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *