Permudah Operasional Restoran dengan sistem online

Salah satu impian dari pemilik restoran adalah restoran yang dimilikinya bisa berkembang dan beban kerja menjadi lebih ringan. karena dengan beban kerja yang ringan membuat kinerja restoran lebih efektif dan menghemat waktu.

Menjadikan sistem restoran menjadi online adalah solusi yang tepat untuk membuat restoran anda lebih berkembang dari sebelumnya.

Lalu apa saja sih manfaat yang didapat jika beralih menggunakan sistem online? Berikut penjelasanya.

1. Komunikasi antar bagian yang lebih efektif

Dalam kondisi sibuk komunikasi antar bagian dalam restoran seperti pelayanan dan dapur terkadang tidak efektif. Dengan adanya sistem yang memadai. Bagian dapur akan dengan mudah menerima pesanan sesuai denga urutan waktunya. Hal ini juga yang menjadi latar belakang Kasir Pintar membuat plugin khusus untuk restoran yaitu Kitchen Management dan Food Menu

Bayangkan jika disaat sibuk, komunikasi antara bagian pelayanan dan dapur tidak efektif. Dengan adanya sistem yang memadai, bagian dapur akan dengan mudah menerima pesanan sesuai dengan urutan waktunya. Komunikasi yang efektif juga memungkinkan pihak dapur untuk menyampaikan kendala ke petugas operasional lainnya.

Pelajari selengkapnya tentang Kitchen Management dan Food Menu Plugin

2. Pengaturan tenaga operasional yang lebih tepat

Terkadang beberapa aplikasi POS biasa tidak mempunyai role yang jelas untuk ketentuan operasional dari pegawai yang datang. Hal ini menyulitkan untuk memantau mereka dalam bekerja. Sistem POS yang memiliki Fitur karyawan didalamnya akan membantu jalanya operasional harian di restoran.

Anda dapat memberikan role ke karyawan anda sesuai dengan bidangnya masing-masing di dalam Aplikasi Kasir Pintar. Tak hanya itu anda juga bisa melihat kehadiran mereka dengan melihat detail log dari mereka

3. Pengawasan yang lebih baik

Di saat-saat ramai maupun sepi, pengawasan untuk inventaris dan operasional sangatlah penting. Hal ini untuk mencegah adanya kendala saat restoran berjalan. POS yang baik dapat secara tepat mencatat transaksi penjualan dan jumlah inventaris bahan yang terpakai.

Sehingga, manajer restoran dapat memberikan laporan yang akurat pada Anda agar langkah operasional yang tepat dapat dilakukan. Lebih baik lagi, jika data bisa diakses melalui aplikasi dimana saja. Jadi pemilik restoran dapat mengawasi secara langsung.

Pelajari fitur Kasir Pintar selengkapnya disini

4. Pelayanan tamu lebih memuaskan

Pelayanan terhadap pelanggan atau tamu yang datang ke restoran Anda sangat penting. Bahkan ramainya restoran tidak boleh menjadi penghambat bagi tenaga operasional Anda untuk melayani pelanggan dengan baik. Tentunya semua ini hanya bisa terwujud jika Anda beralih ke sistem POS yang lebih baik.

Anda bisa mendapatkan itu semua dengan Aplikasi Kasir Pintar. Ribuan orang telah terbantu bisnisnya dengan menggnakan Kasir Pintar. Anda tidak perlu takut seperti membeli kucing dalam karung. Anda bisa coba gratis aplikasi ini selama 30 hari, sehingga anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan restoran.

Coba Sekarang