Tetap Jualan dengan Saat Wabah COVID19 dengan Olshopin

Wabah COVID19 ini memberikan dampak kelumpuhan di beberapa sektor ekonomi di Indonesia. Dampak terparah dirasakan oleh para UMKM. 

Ini terjadi dengan banyaknya penutupan gerai toko kecil hingga mall. Dengan adanya ini membuat roda perputaran ekonomi di Indonesia tersendat.

Banyak terjadi penurunan omzet penjualan di beberapa bisnis khususnya bisnis offline. Diperparah dengan peraturan dari pemerintah yang melarang toko untuk buka dan melakukan aktivitas jual beli. 

Namun berbeda dengan pedagang online. Jualan online sekarang sedang digalakkan oleh pemerintah untuk mengurangi pertemuan penjual dan pembeli secara offline, sebagai penyuksesan social distance ini.

Jika usaha anda mengalami penurunan di platform offline. Maka secepatnya beralih ke kondisi baru yaitu online. Namun beberapa orang mengalami kendala dengan mekanisme online terutama untuk para pemula.

Dengan adanya hal tersebut Kasir Pintar memberikan sebuah solusi platform online bernama Olshopin. Olshopin dapat membantu anda yang terkena dampak dan ingin melanjutkan usaha anda secara online. 

Apa itu Olshopin?

Olshopin sebuah solusi untuk anda tetap berjualan online dengan sistem share toko online anda kepada pelanggan atau calon pelanggan toko anda.

Apa perbedaan olshopin dengan marketplace atau online shop lain?

Olshopin terintegrasi dengan aplikasi POS Kasir Pintar

Segala bentuk transaksi dan pemberitahuan akan tercatat otomatis di aplikasi POS Kasir Pintar. Tersedia juga menu akuntansi permudah penghitungan pemasukan dan pengeluaran toko online anda.

Hanya tinggal share

Olshopin memberikan fitur share toko online anda melalui id username, dan pelanggan anda akan langsung mengunjungi toko online anda dan berbelanja barang yang ada di toko. 

Dengan begitu memberikan peluang pelanggan membeli lebih besar. Karena tidak ada kompetitor lain selain toko anda seperti di marketplace. Sehingga anda tidak perlu cemas pelanggan akan berpindah ke toko lain.

Apa saja keunggulan Olshopin?

Gratis

Anda tidak perlu membayar lagi untuk fitur olshopin. anda juga tidak memerlukan biaya hosting  dan domain untuk dapat berjualan melalui online.

Terintegrasi dengan Kasir Pintar

ketika terjadi transaksi di olshopin akan otomatis terupdate di data Aplikasi Kasir Pintar dan Kasir Pintar Desktop anda. sehingga memudahkan untuk selalu memantau transaksi online anda.

Alamat website spesifik dan shareable

alamat website olshopin memiliki kode unik tersendiri untuk setiap pengguna. Dan anda bisa share url tersebut dengan mudah ke calon customer anda ketika ingin berbelanja online.

Metode pembayaran dapat diatur sendiri

Didalam olshopin ini anda bisa menentukan metode pembayaran dari transaksi bisnis anda. bisa menggunakan sistem COD yang  memungkinkan anda dan customer bertemu dan menggunakan transfer bank.

Dapat dijadikan media promosi

tak hanya itu, dengan menggunakan olshopin anda bisa menjadikan media promosi untuk bisnis anda. Anda bisa meletakkan url toko online anda di sosial media manapun dan sebarkan kepada calon customer anda

Klik link berikut ini untuk mengetahui lebih jelas tentang Olshopin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *