Tambah CUAN dengan Program Tambah Cuan Kasir Pintar

Kasir Pintar memberikan kesempatan untuk semua pengguna untuk bisa menambah penghasilan mereka dengan program terbaru dari kasir pintar yakni Program Nambah Cuan.

So, buat sobat kaspin yang masih belum familiar dengan Program Nambah Cuan yuk disimak !

Apa itu Program Nambah Cuan?

Program Nambah Cuan Kasir Pintar adalah program referrral yang nantinya akan mendapatkan bagi hasil Dengan membagikan kode referral kepada orang lain.

Sobat nantinya akan bisa mendapatkan  komisi  up to 130.000 coin bagi pemilik kode referral dan up to 50.000 coin bagi pengguna baru kasir pintar.

Dengan program ini sobat kaspin bisa memiliki passive income dengan mendaftarkan diri menjadi salah satu member program Nambah Cuan Kasir Pintar. 

Gimana penasaran kan? Yuk langsung check siapa saja yang bisa mengikuti program nambah cuan ?

Syarat menjadi anggota Program Nambah Cuan

  1. Pengguna Kasir Pintar Free dan Pro
  2. Nomor Handphone Terverifikasi
  3.  Verifikasi Identitas

Bagaimana cara bergabung dengan program ini ?

  1. Anda adalah Pelanggan Kasir Pintar & mahir dalam menggunakan fitur-fitur Kasir Pintar FREE dan Pro.
  2. Ajak teman anda menggunakan Kasir Pintar Pro.
  3. Anda menerima komisi jika orang yang direkomendasikan (referral) melakukan deposit coin premium pertama kali dengan harga normal via Virtual Account, E-Waller, Minimarket Credit Card, Transfer Manual (BCA & Mandiri).
  4. Bila orang yang Anda rekomendasikan melakukan top up min. 600 ribu maka komisi yang anda dapatkan 130 ribu, sekali di awal dan tidak berlaku kelipatan.
  5. Bila orang yang Anda rekomendasikan melakukan deposit coin premium dibawah 600 ribu (minimal 50 ribu), maka anda berhak mendapat komisi Rp 10.000, sekali diawal dan tidak berlaku kelipatan.
  6. Untuk orang yang anda referensikan akan mendapat bonus deposit referral 50 ribu apabila top up pertama kalinya min. 600 ribu.
  7. Pembayaran yang dilakukan via bulk cabang tidak berlaku.

Masih ragu ? Yuk pelajari selengkapnya tentang program referral dan tambah cuan dari Kasir Pintar