Optimalkan Kehadiran Karyawan dengan Fitur Absensi di Kasir Pintar!

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik kepada merchant Kasir Pintar, kami dengan bangga mengumumkan peluncuran Fitur Absensi terbaru melalui plugin StaffPlus di Kasir Pintar! Fitur ini dirancang khusus untuk mempermudah manajemen absensi karyawan Anda dengan berbagai keunggulan. Apa saja itu?

Catat Absensi dengan Foto

Kini, mencatat absensi karyawan menjadi lebih mudah dan akurat dengan menggunakan fitur catatan absensi berbasis foto. Dengan demikian, Anda dapat memiliki bukti otentik tentang kehadiran karyawan, meminimalkan risiko penyalahgunaan, dan meningkatkan akurasi data kehadiran.

Pantau Dashboard Absensi Karyawan

Dashboard Absensi memberikan visibilitas langsung ke data absensi secara real-time. Dengan informasi yang jelas dan terperinci, Anda dapat dengan mudah melacak dan memantau kehadiran karyawan untuk mengambil keputusan yang lebih cepat dan efektif.

Download Laporan Absensi Karyawan

Sekarang, Anda dapat mengunduh laporan absensi karyawan dengan cepat dan mudah. Laporan ini mencakup berbagai parameter, memberikan wawasan mendalam tentang kehadiran, keterlambatan, dan ketidak hadiran karyawan. Dengan data yang akurat, evaluasi kinerja karyawan menjadi lebih mudah dan efisien. Laporan ini juga mempermudah anda dalam menghitung upah Karyawan.

Optimalkan Produktivitas Karyawan dengan Shift yang Sesuai

Fitur Absensi juga memungkinkan Anda mengoptimalkan produktivitas karyawan dengan penyesuaian shift yang mudah disesuaikan dengan kebutuhan. Anda dapat mengelola tenaga kerja dengan lebih efisien, menghadapi fluktuasi beban kerja, dan menciptakan lingkungan kerja yang seimbang.

Tertarik mencoba fitur absensi di Kasir Pintar? Aktifkan Plugin StaffPlus di Back Office Kasir Pintar dan dapatkan gratis uji coba 7 hari!

Tutorial penggunaan fitur absensi bisa anda lihat disinii,

Terima kasih telah memilih Kasir Pintar sebagai mitra bisnis Anda. Kami berharap fitur terbaru ini dapat membantu memajukan bisnis Anda ke tingkat yang lebih tinggi! Jika ada pertanyaan jangan sungkan menghubungi CS kami.