Update Food Menu: QR Meja dan Optimasi Kategori QR Order


Halo Sobat Kaspin

Kami memperkenalkan fitur terbaru yang akan membuat pengalaman pemesanan di tempat makan menjadi lebih praktis dan efisien: QR Meja

Apa Itu QR Meja/Statis?

QR Meja fitur yang memungkinkan owner bisnis untuk mencetak QR code dan menempelkannya di meja di seluruh tempat usaha mereka. Setiap QR code unik ini dapat dengan mudah dipindai oleh pelanggan menggunakan smartphone mereka.

Berbeda dengan QR Code dinamis (mode qr yang sudah ada sebelumnya) , Kasir tidak perlu mencetak struk qr untuk setiap pelanggan yang datang. QR yang sudah ditempel di meja bisa di gunakan oleh pelanggan yang berbeda.

Mode Tampilan QR Order berdasarkan kategori

Selai QR Meja, kami juga melakukan optimasi di bagian tampilan QR Order dengan menambahkan mode “Tampilan berdasarkan Kategori”, owner memiliki kontrol penuh untuk mengatur urutan menu yang terlihat pada web QR order berdasarkan kategori makanan yang diinginkan.

Manfaat Mode Tampilan QR Order per Kategori:

  1. Promosi Menu Unggulan: Tonjolkan menu unggulan atau promosi spesifik dengan menempatkannya di bagian teratas atau yang paling terlihat pada tampilan web QR order.
  2. Navigasi yang Lebih Mudah: Membantu pelanggan menelusuri menu dengan lebih efisien dengan pengelompokan berdasarkan kategori.
  3. Penyesuaian Fleksibel: Owner dapat dengan cepat mengadaptasi urutan menu berdasarkan perubahan musiman, perayaan khusus, atau kebijakan promosi tertentu.

Untuk memanfaatkan fitur ini, cukup aktifkan Plugin Food Menu Anda dan login ke backoffice untuk mengatur fitur QR Meja ataupun tampilannya.

JIka ada keluhan jangan ragu untuk menghubungi CS Kami disini.

Selamat bersenang-senang dengan QR Meja/Statis!