Cara Menambah Followers +1000 di Instagram

Saat ini Instagram mempunyai peran tidak hanya sebagai media untuk bersosial, tapi juga sebagai media untuk berjualan dan menawarkan produk dari suatu bisnis. Dan salah satu poin penting dalam berjualan di Instagram adalah mempunyai followers banyak. Tidak hanya sebagai gaya-gayaan di akun followers kita tapi followers juga berfungsi untuk mengangkat profil kita untuk lebih di prioritaskan muncul di beranda.

Nah kali ini Kasir Pintar mau kasih tips cara meningkatkan followers di Instagram, yuk cek tips nya :

1. Buat konten yang menarik

Konten yang bagus akan menarik orang untuk berinteraksi dan berkesempatan untuk memfollow akun instagram kita, semakin banyak interaksi maka instagram akan meng up postingan kita di feeds orang lain.

Konten yang sering mendapatkan perhatian dari orang adalah yang menyentuh emosi dari orang, dari sedih, marah dan lucu. Dari emosi tersebut membuat orang berinteraksi dengan postingan kita.

Baca Juga : 4 Teknik Promosi Sosial Media yang Membunuh Bisnismu Perlahan

2. Hindari spam postingan SARA

Selain menambah follower, penting juga buat kamu untuk mempertahankan follower yang sekarang kamu punya. Salah satu cara agar follower-mu tidak kabur ialah menghindari spam postingan tentang SARA (Suku, Ras dan Agama). Rerata, pengguna sosial media tidak menyukai postingan yang menyangkut atau menyebarkan kebencian antar suku atau antar umat beragama. Kalau kamu masih posting hal tentang SARA, bisa-bisa kamu gak akan mau difollow oleh para netizen.

3. Menggunakan promosi berbayar (paid promote)

Cara tercepat untuk mendapatkan followers Instagram adalah dengan menggunakan Promosi berbayar atau Paid Promote. Paid Promote adalah salah satu cara mempromosikan akun atau produk kita dengan menggunakan selebritis internet, akun publik dan influencer

Caranya, kamu bisa hubungi selebgram yang memiliki followers yang banyak untuk mempromosikan akun jualanmu. Biasanya, cara ini cukup ampuh untuk menambah jumlah followers kamu. Karena, kebanyakan para pengguna sosial media sangat memperhatikan apa saja yang dilakukan oleh selebgram.

4. Pakai hashtag yang relevan

Cara paling mudah supaya media sosial kamu gampang dicari orang adalah dengan pakai hashtag di caption postingan kamu. Sebelum menggunakan hashtag kamu juga harus cari tahu dulu hashtag mana yang memang paling banyak digunakan dan trending yang berhubungan dengan bisnis kamu. Bisa search hashtag melalui tools seperti hashtag finder dll

Dijamin setelah melakukan beberapa tips ini followermu bisa bertambah, semakin banyak followers semakin banyak sales yang kita dapat