Scale Up Bisnis dengan Aplikasi POS Kasir Pintar

Scale Up Bisnis dengan Aplikasi POS Kasir Pintar

Tingkatkan kualitas bisnis anda dengan Aplikasi POS (Point Of Sales) Kasir Pintar,
Siap Berjualan Pintar dengan Kasir Pintar?

Aplikasi  POS Kasir Pintar Cocok untuk Semua Bisnis

Sebagai aplikasi kasir online, Kasir Pintar cocok digunakan untuk semua jenis bisnis di antaranya retail, food and beferage, barber shop, butik, konveksi, mebel, bengkel, dan masih banyak lagi. Dilengkapi juga dengan pilihan Metode Akuntansi yaitu Fifo, Lifo, Average, dan Default.

Untuk beberapa jenis bisnis, terdapat aplikasi pelengkap atau Plugin seperti Food Menu & Kitchen Management, Ingredients, Business Account, Akuntansiku, hingga Kasir Pintar Desktop.

Sebagai pengembangan lebih lanjut, Kasir Pintar kini menyediakan wadah jual beli secara online melalui E-Catalogue. Hingga saat ini aplikasi Kasir Pintar telah dipercaya lebih dari 300.000 UMKM di Indonesia.

Kelola Stok Produk Dimana saja dan Kapan Saja

Kasir Pintar berupa aplikasi mobile pada android, mempermudah Anda untuk memantau kondisi toko hingga mengelola stok di manapun dan kapanpun. Anda dapat memasukkan data produk mulai dari 1.000 hingga 20.000 database.

Dilengkapi Teknologi Cloud, Anda tak perlu khawatir kehilangan data produk dan terjaminnya keamanan dalam melakukan transaksi.

Susah Temukan Produk? Tinggal Scan saja

Salah satu kelebihan Aplikasi Kasir Android seperti Kasir Pintar adalah bisa melakukan scan barcode produk, sehingga Anda tidak kesulitan dalam melakukan pencarian produk terutama jika bisnis Anda memiliki banyak macam produk.

Anda juga dapat melakukan pengurutan produk berdasarkan nama, kode produk, harga jual, hingga stok.

Transaksi Cepat & Akurat

Permudah transaksi Anda dengan aplikasi Kasir Pintar dengan tampilan minimalis dan informatif. Anda tetap dapat melihat foto produk hingga data diskon atau pajak yang berlaku. Tersedia fitur tipe harga apabila anda ingin memasukkan beberapa macam harga untuk pembelian tertentu.

Pada proses pembayaran terdapat fitur Call to Action Mata Uang dan tersedia banyak pilihan jenis pembayaran. Tidak hanya dapat menjual produk anda, Kasir Pintar menyediakan halaman PPOB (Payment Point Online Bank) untuk pembayaran tagihan Pra Bayar ataupun Pasca Bayar, superti tagihan PDAM, PGN, PLN, Telkom, Pulsa, Paket Data, hinge E-Money.

Pantau Kinerja Staff

Ketika berlangganan Kasir Pintar Anda akan mendapatkan slot akun untuk Staff. Anda bisa mengatur peran dari staff Anda sesuai dengan kebutuhan, contohnya Administrasi, Kasir, atau Manager.

Anda dapat mengatur informasi apa saja yang boleh diakses masing-masing staff. Fitur ini membantu Anda memantau kinerja staff meskipun Anda tidak sedang berada di lokasi bisnis.

Print Struk Atau Jadikan Struk Digital

Anda bisa memilih untuk mencetak struk dari transaksi melalui perangkat printer yang kompetible dengan Aplikasi Kasir Pintar, atau jika Anda mengingkan struk tanpa kertas, Anda bisa mengirimkan struk digital melalui media seperti Whatsapp, Email, Bluetooth dll. Anda juga dapat mengatur apa saja informasi yang tercantum pada struk.

Saat ini Kasir Pintar telah terhubung dengan berbagai jenis perangkat mulai dari printer, scanner barcode, cashdrawer, dan android POS. Printer telah tersedia dalam jenis Bluetooth, Printer USB, Printer Eternet, dan Printer Wifi.

www.kasirpintar.co.id
Instagram : @kasirpintar
Facebook : Kasir Pintar