Alasan kenapa Kasir Pintar menjadi Pilihan Terbaik untuk UMKM

Untuk saat ini Kasir Pintar sudah lekat dengan UMKM, karena diawal dibuatnya aplikasi ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada para pebisnis khusunya UMKM. sudah banyak pebisnis yang terbantu dengan Aplikasi POS Kasir Pintar, banyak respon positif yang datang ke kami dan kita jadikan sebagai bahan acuan untuk bisa mengembangkan aplikasi ini lebih baik.

Apa saja sih faktor yang membuat Kasir Pintar di gemari oleh para UMKM? Berikut penjelasanya

Fitur Kasir Pintar yang Beragam 

Dengan tujuan membantu usaha dari berbagai jenis bidang, kami terus berinovasi untuk memberikan fitur Aplikasi yang sangat beragam. Mulai dari bidang F&B, retail dan jasa mempunyai fitur tersendiri. Fitur ini terletak didalam aplikasi atau didalam plugin yang dikhususkan.Tak heran banyak UMKM yang terbantu dengan adanya fitur ini, beberapa fitur bahkan menjadi ciri khas Kasir Pintar dikarenakan tidak terdapat di Aplikasi POS lainya yang serupa

Harga yang Super Terjangkau

Karena fokus target market kita adalah seputar UMKM, tentu kita juga harus menyesuaikan dengan kemampuan dari target kita, dengan fitur yang super banyak kami hanya membebankan user biaya yang bisa dibilang minim dibandingkan dengan kompetitor lainya. 

Baca Juga : 3 Fitur Andalan Aplikasi Kaspin (Part 1)

Mungkin anda berpikir kenapa murah sekali sedangkan kompetitor lainya menetapkan harga yang jauh diatasnya, apakah produk kami itu kurang? Karena mindset kita adalah produk dengan harga yang murah biasanya murahan. 

Tidak dengan kami karena tujuan kita dari awal adalah untuk membantu UMKM di Indonesia untuk lebih melek teknologi terutama dalam hal management transaksi, anda bisa mendapatkan fitur-fitur terbaik dengan harga yang sangat terjangkau

Paket Bisnis PPOB Kasir Pintar

Tak hanya sebagai Aplikasi POS saja, kami juga mempunyai kegunaan lain yaitu kita bisa sekaligus mengakses PPOB (Payment Point Online Bank) di Aplikasinya.

PPOB adalah sebuah sistem pembayaran secara online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan. Dalam hal ini, pembayaran yang dimaksud bisa bermacam-macam, mulai dari PLN, PDAM, pulsa, internet, paket data, hingga Top up E-Money. Tentu ini adalah peluang bagus untuk anda yang ingin berbisnis sampingan PPOB. 

Itulah 3 hal utama yang menjadi faktor kenapa UMKM tertarik kepada Kasir Pintar. Sebenarnya tidak hanya itu saja, masih banyak hal lainya.

Follow Instagram kami disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *