3 Tanda Usaha Kamu Lebih Cocok menggunakan Kasir Desktop

desktop – Suatu bisnis untuk menjadi sukses memang tidak mudah, banyak hal yang harus dipertimbangkan demi kemajuan suatu bisnis. Bisnis akan berjalan dengan baik jika kita mempersiapkan segala sesuatu dan merencanakan semuanya dengan matang.

Ada beberapa hal yang menjadi parameter untuk bisnis dikatakan meningkat. Mulai dari jumlah profit, jumlah karyawan hingga sistem yang ada di bisnis. Salah satu sistem yang menjadi ukuran bisnis anda meningkat adalah dengan anda menggunakan sistem pengelolaan transaksi yang baik dan benar.

Baca Juga : Komputer vs Handphone, Mana yang cocok untuk device kasir anda?

Dengan mempunyai sistem transaksi yang kuat membuat bisnis anda lebih aman dan praktis dalam mengelola setiap transaksi yang terjadi dalam bisnis anda. Software POS menjadi salah satu solusi yang biasa dipakai oleh para pebisnis dalam mengatur semua transaksi.

Dalam menggunakan sistem POS (Point of Sales) dapat menggunakan media handphone dan menggunakan media desktop atau laptop. Masing-masing bisnis mempunyai alasan tersendiri dalam menggunakan media smartphone atau desktop. 

Untuk kali ini kita akan bahas tentang penggunaan sistem POS menggunakan media pc atau laptop. Berikut beberapa alasan kenapa bisnis anda cocok menggunakan media desktop dalam mengontrol transaksi.

Kecepatan desktop dalam  bertransaksi

Dengan menggunakan desktop kecepatan bertransaksi anda bisa lebih dari biasanya. Anda bisa langsung memasukkan barcode yang ada dari barang terkait dan akan muncul di dalam aplikasi pos di pc anda, mulai dari keterangan harga hingga jumlah stok yang tersedia. Dengan begitu memudahkan anda untuk bisa mempercepat setiap transaksi yang masuk.

Mempertimbangkan kemudahan dalam display aplikasi

Salah satu yang menjadi alasan untuk menggunakan media desktop adalah bisa menampilkan display yang lebih besar dan lebih detail  dibanding anda yang menggunakan smartphone. 

Bergantung dengan scan barcode

Salah satu alasan mengapa nantinya anda memerlukan desktop adalah karena mudah dalam mencetak barcode. Teknologi yang sudah berkembang memang akan terasa memudahkan kita dalam melakukan banyak hal. Termasuk pada kepentingan yang satu ini. barcode menjadi salah satu aspek yang cukup penting. Di setiap produk seringkali disertai barcode agar bisa mempermudah transaksi. Terutama untuk anda yang masih bingung bagaimana melakukan enkripsi barcode, maka kali ini tak perlu khawatir lagi.

Dengan melihat kebutuhan dari para pebisnis untuk bisa menggunakan sistem POS berbasis desktop, sebagai penyedia jasa Aplikasi POS, Kasir Pintar juga membantu para merchant dengan menyediakan fitur plugin Kasir Pintar Desktop.

Apa itu Kasir Pintar Dekstop?

Kasir Pintar Desktop adalah Aplikasi Kasir Pintar untuk versi desktop yang akan mempermudah staff dalam melakukan transaksi via komputer/laptop. Aplikasi ini berupa plugin yang terhubung dengan Aplikasi Kasir Pintar Pro (Versi Mobile).

Beberapa keunggulan Kasir Pintar Desktop
  • Loading Barang Lebih Cepat dan Tangguh
  • Menangani Transaksi Cash, Hutang, dan Piutang
  • Cetak Struk dengan Printer Apapun
  • Fitur Manajemen Terlengkap Mulai dari Produk Hingga Supplier
  • Data Aman, Terintegrasi Sistem Cloud
  • Rekap Laporan Transaksi Penjualan Hingga Pembelian

anda bisa mendapatkanya dengan berlanganan kasir pintar pro dan berlangganan plugin dari kasir pintar. klik disini untuk info lebih lengkap

www.kasirpintar.co.id
Instagram : @kasirpintar
Facebook : Kasir Pintar