Invitation Beta Tester Kasir Pintar

Halo Juragan,

Untuk meningkatkan performa aplikasi, maka kami mengajak pengguna setia Kasir Pintar untuk menjadi bagian dari project beta tester. Anda akan kami hubungi via email dan whatsapp setiap kami merilis versi terbaru. Masukan anda menjadi bahan evaluasi kami sebelum masuk tahap full release.

Apa itu Beta ?

Beta adalah tes ber-skala besar dimina pengguna bisa menggunakan aplikasi yang masih pra-rilis. Anda bisa melihat lebih dulu fitur baru apa yang ada disana, bug apa yang diperbaiki, tampilan mana yang dioptimasi, dan banyak hal.

Namun perlu diketahui bahwa ada potensi perbaikan/pembenaran di versi beta. Artinya, aplikasi versi beta adalah produk yang belum final, sehingga anda bisa saja menemukan masalah dan menyampaikannya  ke tim CS kami agar segera diperbaiki sebelum masuk ke tahap full-release.

Jika Anda siap untuk berani menghadapi beberapa bug dan crash, Anda siap menjadi salah satu pelopor yang membantu membuat aplikasi Kasir Pintar yang lebih baik untuk semua orang!

Apa tujuan dari Beta ?

Prioritas kami adalah memperbaiki bug dan error yang disampaikan oleh Beta Tester. Kami juga menerima feedback dan saran untuk membuat Kasir Pintar lebih baik lagi.

Saya tertarik menjadi Beta Tester. Bagaimana caranya?

Silahkan daftar di bit.ly/beta_KP