Cegah Penularan Covid-19 dengan QR Code Menu Digital Kasir Pintar

Halo Juragan,

Dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19 , Kasir Pintar menghadirkan fitur baru yaitu Menu/Katalog Digital. Fitur ini sangat cocok bagi yang usahanya sering berinteraksi dengan pengunjung, khususnya restoran/cafe dimana pelanggannya sering dine-in.  Dan kabar bahagianya lagi, Menu Digital bisa digunakan GRATIS.  bagaimana caranya ? Yuk penjelasan dibawah.

  1. Kunjungi backoffice kasirpintar, dan pergi ke menu Pengaturan > Toko . Disarankan membuka backoffice dengan laptop/PC untuk tampilan yang lebih optimal
  2. Klik QR Code Toko saya ,akan tampil pop up seperti dibawah
  3. Klik QR Code Toko saya
  4. File QR Code Toko akan tersimpan secara otomatis. Jika tidak otomatis, silahkan klik Download  yang ada di pojok kiri atas

File QR Code ini bisa juragan cetak sesuai kebutuhan masing-masing. Kemudian ditempel di meja pelanggan yang akan dipakai untuk dine-in. Sehingga pelanggan hanya perlu scan qr code yang ada di meja untuk mengetahu menu restoran/cafe anda tanpa harus melihat buku menu. Dengan begitu, akan meminimalisir kontak penularan Covid-19.

Itu saja? Oh, tentu tidak. Menu/Katalog Digital juga terintegrasi dengan Kasir Pintar. yang artinya, pelanggan bisa melakukan order dan order tersebut akan muncul di aplikasi Kasir Pintar. Yuk cobain fitur Menu/Katalog Digital sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *