Pengumuman Link Download Kasir Pintar untuk OS Kitkat

Dear  Sobat Kaspin,

Berdasarkan peraturan Google Play yang terbaru, maka untuk update selanjutnya Kasir Pintar tidak lagi support OS Kitkat.  Update terakhir untuk pengguna OS Kitkat  bisa diunduh lewat Google Drive.  Namun kami menyarankan anda untuk upgrade OS Device anda agar lebih aman dan juga lebih mudah karena bisa download lewat Google Playstore seperti biasa.

Cara Update/Download Aplikasi Kasir Pintar Pro via Google Drive

–  Klik link Download Kasir Pintar Pro Google Drive

– Link Download Kasir Pintar Free Google Drive

–   Akan ada pop up cara membuka link seperti ini, Jika anda tidak punya aplikasi Google Drive, anda bisa membuka dengan browser (Disarankan browser Google Chrome)

 

  • Klik Download

–  Setelah proses download selesai, buka file yang telah didownload (ekstensi .apk) untuk diinstall. Jika anda melihat peringatan seperti dibawah ini silahkan klik Setelan

–  Jika ada tampilan lagi seperti dibawah ini, klik Terima

 

–  Anda akan dibawa ke halaman pengaturan. Pastikan anda mengaktifkan ‘Izinkan dari sumber ini’

–  Setelah diaktifkan, kembali ke folder Download dan buka file APK kembali, anda akan melihat pop up seperti dibawah ini. Klik Instal

– Proses instalasi kemudian akan berjalan. Tunggulah beberapa saat. Setelah proses instalasi selesai, anda bisa menggunakan Kasir Pintar Pro seperti biasa.

Perhatian: Update terakhir untuk OS Kitkat hanya sampai di 3.4.8 (Versi Pro) dan 4.8.4(Versi Free). Jika ingin update ke versi selanjutnya, anda harus upgrade OS terlebih dahulu minimal Lollipop. Pastikan link Google Drive Kasir Pintar Pro dan  Google Drive Kasir Pintar Free hanya berasal dari  Blog Resmi Kasir Pintar .