Solusi Contactless Dining untuk Restoran saat Pandemi

Contactless dining memungkinkan pemesanan dan layanan makan tanpa batas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan staf restoran.

Ini adalah layanan futuristik yang menempatkan kekuatan ke tangan pelanggan, memungkinkan mereka untuk memesan dari tempat duduk mereka sementara karyawan fokus untuk memenuhi kebutuhan mereka dan memberikan pengalaman berkualitas tinggi.

Tidak hanya itu, permintaan contactless dining juga sangat tinggi, dengan lebih dari 1 dari 6 pelanggan mengatakan bahwa mereka menginginkan kode QR untuk keamanan dan kenyamanan tambahan saat bersantap di luar saat pandemi dan pasca pandemi.

mengapa Kamu membutuhkannya, dan bagaimana Kamu dapat mengintegrasikan contactless dining ke dalam restoran Kamu hari ini.

Baca Juga : Business Owner harus lakukan ini Saat PPKM

Apa itu contactless dining, dan bagaimana cara kerjanya?

Dalam contactless dining, para tamu memindai kode batang atau memasukkan URL yang mengarahkan mereka ke menu atau situs web restoran.

Restoran mengunggah menu lengkap mereka, termasuk harga dan informasi nutrisi. Para tamu kemudian dapat memesan dan membayar secara online, membuat penyesuaian dan meninggalkan catatan saat mereka pergi.

Seperti yang Kamu bayangkan, tidak perlu ada kontak fisik yang dekat dengan contactless dining.

Karena pelanggan dapat memesan dengan kecepatan mereka sendiri, staf tidak perlu mengambil pesanan atau pembayaran mereka semuanya dilakukan secara online.

Sistem sangat mudah dan ramah pengguna. Contactless dining juga lebih canggih daripada yang terlihat.

Pembayaran diproses secara online dan tidak memerlukan tindakan dari restoran. 

Jika restoran menerima pesanan, itu langsung dikirim sistem pemesanan tiket mereka, mengurangi waktu tunggu dan margin kesalahan manusia secara dramatis.

Restoran juga dapat mengirim pembaruan kepada pelanggan, menjaga mereka tetap terhubung saat mereka menunggu pesanan mereka dengan penuh semangat.

Selain itu, layanan pemesanan online Kamu dapat ditautkan langsung ke sistem tempat penjualan Kamu untuk akurasi keuangan yang tepat.

Mengapa saya harus menawarkan contactless dinning?

Saat Covid-19 restoran menavigasi di sekitar jarak sosial dan aturan kontak minimal, kebutuhan untuk menawarkan solusi yang mematuhi pembatasan ini sangat penting. Jadi, apa manfaatnya?

Membantu restoran mencapai potensi penuh mereka

Belum pernah profitabilitas dan efisiensi operasional menjadi lebih penting daripada sekarang.

Contactless dining memungkinkan bisnis untuk berkembang meskipun mendorong pergantian pelanggan yang tinggi dan menghadapi kekurangan staf.

Aktivitas yang memakan waktu, seperti memberikan dan menjelaskan menu, menerima pesanan, memasukkan pesanan secara manual ke POS atau mengirimnya ke dapur, dan mengumpulkan pembayaran semuanya otomatis.

Pelayan dapat fokus pada memberikan layanan berkualitas sementara teknologi menangani istirahat.

Cashless

Selain membuat pengalaman pelanggan lebih efisien, sistem tersebut melindungi pelanggan dan server selama pandemi.

Kami telah menyaksikan peningkatan besar dalam pembayaran non digital selama pandemi, karena terbukti jauh lebih mudah daripada menangani uang tunai.

Banyak restoran yang bertahan menggunakan sistem contactless dining  selama pandemi, karena meminimalisir untuk menggunakan metode uang cash dan beralih ke uang digital seperti ovo, dana, gopay dan shopee pay.

Menjadi Sistem yang Banyak digunakan di masa depan

Contactless dining hadir dengan sejuta manfaat bagi bisnis dan pembeli. Pandemi telah menyebabkan bisnis untuk sepenuhnya memikirkan kembali operasi untuk memenuhi stKamur industri baru.

Mengintegrasikan sistem pemesanan dan pembayaran tanpa sentuh sepenuhnya positif – karena membuka pintu menuju pengalaman yang sama sekali baru.

Ini adalah salah satu tren pandemi yang harus dipertahankan oleh sebagian besar bisnis di masa depan.

Jika Kamu tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang contactless dining, klik tombol di bawah ini untuk menggunakan Kasir Pintar Pro yang include dengan Olshopin sebagai media yang berfungsi untuk contactless dining.

Dapatkan 30 hari pertama gratis!