Solusi Contactless Dining untuk Restoran saat Pandemi

Contactless dining memungkinkan pemesanan dan layanan makan tanpa batas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan staf restoran.

Ini adalah layanan futuristik yang menempatkan kekuatan ke tangan pelanggan, memungkinkan mereka untuk memesan dari tempat duduk mereka sementara karyawan fokus untuk memenuhi kebutuhan mereka dan memberikan pengalaman berkualitas tinggi.

Tidak hanya itu, permintaan contactless dining juga sangat tinggi, dengan lebih dari 1 dari 6 pelanggan mengatakan bahwa mereka menginginkan kode QR untuk keamanan dan kenyamanan tambahan saat bersantap di luar saat pandemi dan pasca pandemi.

mengapa Kamu membutuhkannya, dan bagaimana Kamu dapat mengintegrasikan contactless dining ke dalam restoran Kamu hari ini.

Baca Juga : Business Owner harus lakukan ini Saat PPKM

Apa itu contactless dining, dan bagaimana cara kerjanya?

Dalam contactless dining, para tamu memindai kode batang atau memasukkan URL yang mengarahkan mereka ke menu atau situs web restoran.

Restoran mengunggah menu lengkap mereka, termasuk harga dan informasi nutrisi. Para tamu kemudian dapat memesan dan membayar secara online, membuat penyesuaian dan meninggalkan catatan saat mereka pergi.

Seperti yang Kamu bayangkan, tidak perlu ada kontak fisik yang dekat dengan contactless dining.

Karena pelanggan dapat memesan dengan kecepatan mereka sendiri, staf tidak perlu mengambil pesanan atau pembayaran mereka semuanya dilakukan secara online.

Sistem sangat mudah dan ramah pengguna. Contactless dining juga lebih canggih daripada yang terlihat.

Pembayaran diproses secara online dan tidak memerlukan tindakan dari restoran. 

Jika restoran menerima pesanan, itu langsung dikirim sistem pemesanan tiket mereka, mengurangi waktu tunggu dan margin kesalahan manusia secara dramatis.

Restoran juga dapat mengirim pembaruan kepada pelanggan, menjaga mereka tetap terhubung saat mereka menunggu pesanan mereka dengan penuh semangat.

Selain itu, layanan pemesanan online Kamu dapat ditautkan langsung ke sistem tempat penjualan Kamu untuk akurasi keuangan yang tepat.

Mengapa saya harus menawarkan contactless dinning?

Saat Covid-19 restoran menavigasi di sekitar jarak sosial dan aturan kontak minimal, kebutuhan untuk menawarkan solusi yang mematuhi pembatasan ini sangat penting. Jadi, apa manfaatnya?

Membantu restoran mencapai potensi penuh mereka

Belum pernah profitabilitas dan efisiensi operasional menjadi lebih penting daripada sekarang.

Contactless dining memungkinkan bisnis untuk berkembang meskipun mendorong pergantian pelanggan yang tinggi dan menghadapi kekurangan staf.

Aktivitas yang memakan waktu, seperti memberikan dan menjelaskan menu, menerima pesanan, memasukkan pesanan secara manual ke POS atau mengirimnya ke dapur, dan mengumpulkan pembayaran semuanya otomatis.

Pelayan dapat fokus pada memberikan layanan berkualitas sementara teknologi menangani istirahat.

Cashless

Selain membuat pengalaman pelanggan lebih efisien, sistem tersebut melindungi pelanggan dan server selama pandemi.

Kami telah menyaksikan peningkatan besar dalam pembayaran non digital selama pandemi, karena terbukti jauh lebih mudah daripada menangani uang tunai.

Banyak restoran yang bertahan menggunakan sistem contactless dining  selama pandemi, karena meminimalisir untuk menggunakan metode uang cash dan beralih ke uang digital seperti ovo, dana, gopay dan shopee pay.

Menjadi Sistem yang Banyak digunakan di masa depan

Contactless dining hadir dengan sejuta manfaat bagi bisnis dan pembeli. Pandemi telah menyebabkan bisnis untuk sepenuhnya memikirkan kembali operasi untuk memenuhi stKamur industri baru.

Mengintegrasikan sistem pemesanan dan pembayaran tanpa sentuh sepenuhnya positif – karena membuka pintu menuju pengalaman yang sama sekali baru.

Ini adalah salah satu tren pandemi yang harus dipertahankan oleh sebagian besar bisnis di masa depan.

Jika Kamu tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang contactless dining, klik tombol di bawah ini untuk menggunakan Kasir Pintar Pro yang include dengan Olshopin sebagai media yang berfungsi untuk contactless dining.

Dapatkan 30 hari pertama gratis!

7 Comments on “Solusi Contactless Dining untuk Restoran saat Pandemi”

  1. Hey, this is Eric and I ran across kasirpintar.co.id a few minutes ago.

    Looks great… but now what?

    By that I mean, when someone like me finds your website – either through Search or just bouncing around – what happens next? Do you get a lot of leads from your site, or at least enough to make you happy?

    Honestly, most business websites fall a bit short when it comes to generating paying customers. Studies show that 70% of a site’s visitors disappear and are gone forever after just a moment.

    Here’s an idea…

    How about making it really EASY for every visitor who shows up to get a personal phone call you as soon as they hit your site…

    You can –

    Talk With Web Visitor is a software widget that’s works on your site, ready to capture any visitor’s Name, Email address and Phone Number. It signals you the moment they let you know they’re interested – so that you can talk to that lead while they’re literally looking over your site.

    CLICK HERE http://talkwithcustomer.com to try out a Live Demo with Talk With Web Visitor now to see exactly how it works.

    You’ll be amazed – the difference between contacting someone within 5 minutes versus a half-hour or more later could increase your results 100-fold.

    It gets even better… once you’ve captured their phone number, with our new SMS Text With Lead feature, you can automatically start a text (SMS) conversation.

    That way, even if you don’t close a deal right away, you can follow up with text messages for new offers, content links, even just “how you doing?” notes to build a relationship.

    Pretty sweet – AND effective.

    CLICK HERE http://talkwithcustomer.com to discover what Talk With Web Visitor can do for your business.

    You could be converting up to 100X more leads today!

    Eric
    PS: Talk With Web Visitor offers a FREE 14 days trial – and it even includes International Long Distance Calling.
    You have customers waiting to talk with you right now… don’t keep them waiting.
    CLICK HERE http://talkwithcustomer.com to try Talk With Web Visitor now.

    If you’d like to unsubscribe click here http://talkwithcustomer.com/unsubscribe.aspx?d=kasirpintar.co.id

  2. TOPSLOT88 Adalah Situs Taruhan terbesar dan terpercaya di Indonesia
    Hanya Dengan 1 User ID Sudah Bisa Bermain Semua Games yang telah di
    sediakan:
    * Sport/Sbotbet
    * Casino ( IonCasino, Pretty Gaming, SexyCasino, Dll)
    * Poker (IDN Play, 9Gaming ,dan BalakPlay)
    * HABANERO, RTG SLOT, PRAGMATIC PLAY , PG SOFT( Slot, Fish Hunter
    )
    * Sabung Ayam S128 , ISIN
    Promo – Promo yang disediakan TOPSLOT88:
    * Bonus New Member 10%
    * Bonus Cashback Sportbook up to 15%
    * Bonus Cashback Casino 3%
    * Bonus Rollingan Poker 0.3%
    * Bonus Rollingan Slots 0.3%
    * Bonus Parlay Hingga 10% (SBOBET)
    Kelebihan situs TOPSLOT88:
    * Pendaftaran User ID Baru Tidak Di Pungut Biaya
    * Minimal Deposit & Withdraw Rp.25.000,-
    * Minimal Pasang Taruhan Rp 50.000,-
    * Proses Deposit & Withdraw 1 – 2 Menit Saja
    * Pelayanan CS Kami Yang Ramah, Sopan & Profesional Siap Melayani 24
    Jam Nonstop
    * Data & Privasi Pemain Di Jamin AMAN
    * Kami Menyediakan 5 BANK Yaitu : BCA – MANDIRI – BRI – BNI- CIMB
    Silahkan Bagi Anda Yang Hobby Betting Bola, Casino, Poker Mari Segera
    Bergabung Bersama Kami & Daftarkan Diri Anda Hanya Di TOPSLOT88
    Agen Bola,Slot,Taruhan sabung ayam, Poker dan Casino Terpercaya
    Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kami Melalui :
    * LIVE CHAT TERSEDIA LAYANAN 24 JAM NONSTOP
    * WEBSITE : 139.162.8.47
    * WHATSAPP : +62 877-1860-6018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *