Temukan Tipe Kepribadian Anda sebagai Pengusaha di Kilas Balik 2023


Halo, Sobat KasPin!

Di penghujung tahun 2023, Kasir Pintar ingin mengajak Anda untuk melihat kembali perjalanan bisnis Anda bersama Kasir Pintar sepanjang tahun ini. Dalam perjalanan ini, kami akan berbagi informasi yang menarik, tidak hanya tentang seberapa lama Anda telah menjadi pengguna setia aplikasi Kasir Pintar, Anda juga dapat mengetahui kepribadian sebagai pengguna Kasir Pintar. Apakah Anda adalah tipe pengguna yang yang memiliki kepribadian ambisius, dermawan, tuan besar, perhatian, patriotik, oportunis, digitalis, cermat, loyal, atau pantang menyerah?

Temukan juga rekomendasi produk yang bisa dijual secara bundling untuk meningkatkan penjualan bisnis.  Data tersebut berasal dari produk yang sering dibeli secara bersamaan oleh pelanggan Anda. Jadi, manfaatkan peluang ini untuk meningkatkan penjualan usaha Anda.

Tunggu apa lagi? Yuk, akses Kilas Balik 2023 dengan cara klik tombol di bawah ini, kemudian login ke website dengan menginputkan email dan password akun Kasir Pintar yang Anda miliki





Sebagai contoh, saat Karis mengakses Kilas Balik 2023, terlihat hasilnya bahwa Karis memiliki kepribadian sebagai seorang pengusaha yang pandai dalam menemukan peluang bisnis. Karis memanfaatkan fitur PPOB yang menjadi salah satu keuntungan bisnisnya.




Karis berhasil melakukan transaksi PPOB sebanyak 50.000 kali selama tahun 2023, hal tersebut merupakan salah satu pencapaian yang luar biasa untuk Karis di tahun 2023 ini

Ingin tahu Anda termasuk tipe owner yang seperti apa?

Temukan jawabannya dengan mengakses Kilas Balik 2023 sekarang juga dan bagikan hasilnya di sosial media yang Anda miliki.