Permudah transaksi online dengan Olshopin Kasir Pintar

Apa itu olshopin?

Olshopin adalah istilah E-katalog yang disediakan oleh aplikasi POS Kasir Pintar. Menyadari betapa pentingnya digitalisasi dan toko online bagi umkm, E-katalog hadir menjadi media yang dapat mempertemukan penjual dan pembeli secara online. Olshopin membantu kamu untuk menjangkau pelanggan di manapun dan kapanpun. Hanya dengan membagikan link toko, pelanggan dapat mengetahui produk menarik yang kamu tawarkan.

Apa perbedaan olshopin dengan marketplace atau online shop lain?

Olshopin terintegrasi dengan aplikasi POS Kasir Pintar, sehingga segala bentuk transaksi dan pemberitahuan akan tercatat otomatis di aplikasi Kasir Piwntar. Tersedia juga menu akuntansi permudah penghitungan pemasukan dan pengeluaran toko online anda.

Apa keuntungan menggunakan olshopin?

Gratis

Anda tidak perlu membayar lagi untuk fitur olshopin. anda juga tidak memerlukan biaya hosting  dan domain untuk dapat berjualan melalui online.

Terintegrasi dengan Kasir Pintar

ketika terjadi transaksi di olshopin akan otomatis terupdate di data Aplikasi Kasir Pintar dan Kasir Pintar Desktop anda. sehingga memudahkan untuk selalu memantau transaksi online anda.

Alamat website spesifik dan shareable

alamat website olshopin memiliki kode unik tersendiri untuk setiap pengguna. Dan anda bisa share url tersebut dengan mudah ke calon customer anda ketika ingin berbelanja online.

Metode pembayaran dapat di atur sendiri

Didalam olshopin ini anda bisa menentukan metode pembayaran dari transaksi bisnis anda. bisa menggunakan sistem COD yang  memungkinkan anda dan customer bertemu dan menggunakan transfer bank.

Dapat dijadikan media promosi

tak hanya itu, dengan menggunakan olshopin anda bisa menjadikan media promosi untuk bisnis anda. Anda bisa meletakkan url toko online anda di sosial media manapun dan sebarkan kepada calon customer anda

Baca Juga : Konsep Jualan Online Saat Ramadhan Ditengah Wabah

Fitur apa saja yang dimiliki olshopin?

  • Tampilan yang mudah dipahami, satu halaman spesial hanya tentang produk dan toko anda, sehingga pembeli akan fokus membeli barang yang anda tawarkan.
  • Berkomunikasi dengan pembeli jadi lebih mudah dengan tersedianya fitur hubungi seller melalui whatsapp, email, hingga akun media sosial. Sesuai dengan aplikasi Kasir Pintar,
  • anda dapat menentukan top 5 product yang anda inginkan,
  • menyematkan varian barang hingga harga grosir.
  • Tak ketinggalan metode pembayaran COD yang dapat langsung diajukan oleh pembeli atau transfer bank langsung ke akun anda.
  • Penghitungan ongkos kirim barang hingga ke berbagai lokasi di Indonesia, dengan jenis pengiriman yang dapat anda sesuaikan

Tunggu apa lagi, sebarkan alamat toko anda, ke rekan-rekan, keluarga, hingga sahabat !

Apa saja tips untuk memaksimalkanya?

Ingin toko anda terlihat menarik dan mudah dikenali? Ikuti tips di bawah ini:

  1. Masuk ke halaman backoffice akun anda di kasirpintar.co.id
  2. Pastikan anda telah mengisi seluruh data profil, data toko, dan data barang selengkap-lengkapnya 
  3. Atur pembayaran, pengiriman, dan sejenisnya di pengaturan Ekatalog
  4. Pastikan kembali, produk yang kamu tawarkan menarik dan memiliki foto yang jelas
  5. Tambahkan kategori produk untuk membantu buyer menemukan barang
  6. Salin dan sebarkan link toko kamu

jadi tunggu apa lagi? kunjungi website olshopin untuk info lebih jelasnya